Sabtu, 26 Mei 2012

Review : BB Cream Caring Colours Fair White

hola hola.. ^^
baru sempet nge-blog lagi..
baru isi pulsa modem euy.. hohoho

Sebenernyaa reviewnya uda agak telat..
tapi tak apalah.. dari pada tidak sama sekali.. :D

Kali ini mau review BB Cream lokal dari Caring Colours. Sebenernya ada 3 Seri seperti gambar ini : 



Detailnya :

1. BB Cream Caring Colours Everlast



 2. BB Cream Caring Colours Luminizing


 3. BB Cream Caring Colours Fair White


dan pilihan aku jatuh pada BB Cream Caring Colours Fair White ini.. Soalnya packingnya lucu warna pink , trus ada whiteningnya juga.
Aku beli waktu itu di supermarket lokal do Bandung dengan harga Rp 52000. Cukup murah buat ukuran BB Cream, yaa secara BB Cream lokal.
here's the pict..


Waktu pertama kali aku pake (masi awam banget soal BB Cream), kesan pertamanya teksturnya kaya foundation, tapi agak lebih padat daripada foundation cair (gabisa mbandingin sama merk korea, soalnya emang belum perna beli T.T)
waktu dipake, agak gimana gitu, warnanya keabu2an, jadi untuk kulit yang ngga putiiiih bgt jadi agak gimana gt warnanya.
Waktu pertama make , aku make nya ketebelan jadi kaya topeng muka aku , trus kalo berkeringat luntur deh.. T.T
ga nyamaaan .. T.T

Tapi setelah temen aku nyoba make , dikit2 aja ga tebel, malah hasilnya bagus.. jadilah aku nyoba ga tebel2 make nya.
Hasilnyaaaaaaaaaa ? bagus si, walopun coverage nya medium , tapi cukuplah bertahan 5 jam an di muka aku.

but now , i stopped using this BB cream. TT
kenapaaaa? soalnya beberapa hari setelah make , mukaku kaya kusem trus muncul jerewi 2 biji.. TT
so, aku ga pake lagi BB cream ini, entah kenapa , mungkin juga aku ngga cukup bersih waktu mbersihinnya..
Berhubung masi sisa banyak , kayanya bakalan aku pake lagi tapi ngga terlalu sering.. hehe .. ^^VV

Overall , BB Cream ini :
- Coverage medium
- Tahan cuma kurang dari 5 jam utk aktivitas yg lumayan padet
- Oil controlnya ngga seberapa bagus di mukaku T.T
- Bikin jerewi

But kelebihannya :
- Harga murah

Jenis mukaku : Oily di T area.

Kemungkinan untuk repurcahse ? NO ! (pengen nyoba BB cream merk korea dulu, tapi sample nya aja , takut ga cocok kalo beli langsung gedenya)

Sekian dan Gamsahabnida .......... ^^

0 komentar:

Posting Komentar